Mission Impossible 4 and 5 ****

Niat awal sebenernya pengen banget nonton Sherlock Holmes, tapi karena jam tayangnya kemaleman, i decided to watch another movie, MI-4, Ghost Protocol. Hemmhh, sebenernya dari pertama nonton reviewnya di TV, saya udah penasaran banget nonton Tom Cruise yang udah nggak muda lagi manjat-manjat gedung tertinggi di dunia tanpa stuntman, pasti cool banget pikir saya waktu itu. Terus ya udah deh, karena jamnya juga pas akhirnya… I watched that movie.

This is the third time for me to watch at cinema alone. Saya sebenernya bukan orang yang sosial-sosial banget, tapi juga bukan orang yang anti-sosial, kesendirian kadang memang menyenangkan, tapi tidak di tempat ramai seperti bioskop ini, huh, i need a friend to talk to. Apalagi weekend2 begitu, banyak banget orang yang mau nonton. But ya, finally i watched the movie without no one buat nyeletuk dan buat dipukul-pukul.

Sesampai di mall saya beli tiket dulu, kemudian ke obral-obral di Yogya, iseng hunting sepatu. Sebenernya emang niat beli sepatu, and udah punya sasaran tertentu di toko tertentu, tapi karena lihat ada diskon gede-gedean naluri bunda-bunda saya mengajak saya ke sana. Eh… ada sepatu yang cocok dengan kebutuhan saya. Ya sudahlah, lumayan hemat berlipat ganda amat sangat, jadi saya bisa nonton lagi besok-besoknya (apa dehhh). Cerita tentang sepatu ada di postingan sebelumnya, hahaa… dan akhirnya waktu itu saya beli sepatu krem nomor 37.

Kembali ke MI-4 saudara-saudara, film yang dibuat dengan menghabiskan uang 140 juta dolar AS ini emang luar biasa kerennya. Huhhh… entah sejak kapan saya suka nonton film action. Tapi action di film ini luar biasa bikin saya harus bersabar karena gak ada temen di sebelah yang bisa dipukul-pukul (apa deh? :D).

Dibuka dengan action seru pembebasan Ethan Hunt, si Tom Cruise, dari penjara di Rusia, and detik-detik pengeboman di Kremlin, yang menyebabkan Ethan dan kawan-kawan menjadi tersangka dalang dari pengeboman. Hal tersebut kemudian menyebabkan Ethan Hunt dan teamnya harus bekerja sendiri tanpa sokongan dari IMF (international Monetary Fund hahaha… Impossible Mission Force), organisasi AS tempat mereka bekerja. Kemudian action yang paling banyak memompa adrenalin waktu si Ethan manjat gedung tertinggi di dunia, di Dubai (without stunt man guys… it’s smooth banget, secara it’s real real real, huhu) dan yang nggak kalah seru adalah pertarungan antara Ethan dan Kurt Hendric, otak di balik segalanya, di India.

4 seperdelapan bintang untuk fim ini, actually it’s only because it’s an action movie, it can’t touch my heart, so i cant give 5… (dasar ceweeek!)

Nah itu sedikit tentang Mission Impossible 4, sekarang Mission Impossible 5 lagi ya. Mission Impossible 5 di sini adalah… jreng jreng sepatu.

Selama berdebar-debar menonton aksinya Tom Cruise yang udah tambah tua, pikiran saya tak lepas dari sepatu. Karena, speatunya tadi udah saya coba cukup lama, dan ternyata yang sebelah kiri nggak nyaman dipakai karena terasa kekecilan, padahal yang kanan pas (atau ngepas yak?). Kemudian saya berpikir untuk menukar kembali sepatu tersebut sehabis nonton. Hikz… tapi kepikiran juga gimana ntar ekspresi si mas-mas, tapi ya sudahlah tahan malu demi kenyamanan dan kepuasan.

Alhamdulillah Allah sayang sama saya, ternyata yang jaganya udah ganti jadi mbak-mbak. Si mbak dengan ramah melayani keinginan saya, dan taraaaaa… saya akhirnya dapat sepatu dengan warna ijo kelabu dan nyaman di kaki, nomornya 38 (walau agak kegedean yang sebelah kanan). Mission 5 accomplished deh 😀


Hadeuuh… ini review film campur-campur sama cerita sepatu yak?! 😛

2 thoughts on “Mission Impossible 4 and 5 ****

Leave a Reply

