begini ternyata rasanya nggak pede belajar bahasa asing… *_* tapi jadi semangat….. alhamdulillah, kesempatan itu datang juga.

begini ternyata rasanya nggak pede belajar bahasa asing… *_* tapi jadi semangat….. alhamdulillah, kesempatan itu datang juga.

Advertisements

9 thoughts on “begini ternyata rasanya nggak pede belajar bahasa asing… *_* tapi jadi semangat….. alhamdulillah, kesempatan itu datang juga.

  1. menatapmatahari says:

    sarahzb said: Jepun kah? Bahasa adalah modal utama, jadi semangaaaaddd !!!Sukses trs ya 🙂

    bukan kak, belajar bahasa arab… gak pede banget pertamanya…. tapi asyik karena sedikit banyak udah ngerti pendekatannya sama aja dengan bahasa inggris, cuma perlu meningkatkan interaksi ke penggunaan bahasa arabnya.

  2. sarahzb says:

    Waahhh seru loh belajar bahasa asing, aku juga dah wanti2 sama ilmi & si kk, kl mereka hrs Ьϊsā minimal 1 bhs asing lagi selain bhs inggris, kl bhs inggris kan wajib bisa.Pinginnya sih pas SMP aku mau les in mereka…Maklum emaknya dl di sastra, jd temen2nya dr berbagai jurusan dgn berbagai keahlian bahasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s