Random Note

Sebenernya saya mau ngepost note random atau catatan berantakan (as always) yang baru aja saya baca di binder note lama saya, yang baru saya bawa dari rumah. Tapi ntah di mana catatannya, gagal dapetinnya lagi, may be tomorrow lah ya… catatan random dari buku catatan saya yang emang random semua, haaa… berikutlah ini contohnya, likely likely emang mesti ada skripnya

1. Si Ummi kenapa sih jadi ngomongin “nikah-nikahan”, apa Ummi berpikir kalau gue pulang gara-gara mau ngurusin nikahan?? ooohhhh… atau jangan-jangaaan, ada yang mau nikah di kelompok ini? Tapi yang single kan tinggal 2, yang satu kayaknya belum deh, jangan-jangaaaaan… (GR to the max)

2. You know? when you smile to me, i’ll have a lot brighter day, you’re so lovely –> gw ngemengin siapa ya waktu itu?

3. Anak gila jangan dibiarin gila sendiri, let her pop up her craziness

4. Menggalau itu nggak jelek-jelek amat, menggalau itu nggak jelek-jelek amat, menggalau itu nggak jelek-jelek amat, menggalau itu nggak jelek-jelek amat, menggalau itu nggak jelek-jelek amat, menggalau itu nggak jelek-jelek amat, menggalau itu nggak jelek-jelek amat, (pokoknya hampir satu halaman, dudul dah!)

5. when u love listening to someone, it means u love him

6. bintangnya lima, lima bintangnya, lima loh lima!! haaaahhh!!

7. kecentilan siang bolong juga banyak koq. What, why and How??

8. Dia tahu backgroundnya, apa aja yang gw tulis pasti die ngerti.

9. fashion is sometimes up sometimes down, just like fate… haahhh!! clothes we wear together (apa coba??)

10. You you you sama saja, sukanya yang unyu-unyu diem dan “lucu”, penurut lebih diutamakan (astaghfirullah catatan kapan ini kagak ngarti).

11. goodlooking?? who do you think you are? (ini deket-deket catetan nomor 10)

12. Bilang aja semua yang ku lakukan “sesuatu banget”, sesuatu?? Saat kau menyanyikan lagu yang ku nyanyikan di dekat telingamu, itu adalah sesuatu… :))

13. can’t you just wait? i know u can’t!

14. Perjalanan ke luar negeri itu untuk melihat yang nggak ada di Indonesia, Kalo wisata alam mah, di Indonesia nggak akan ada habisnya.

15.Hahaha, pengangguran terselubung kamu yah?? 😛

16. Just don’t let your poem be ordinary (keknya ini kata-katanya om john keating deh)

17. Papapapapapapapapapapapa… (ngarep mimpiin si babeh keknya yee?)

18. WHo care u dont care huh? u dont care i dont care, we do not care one another (ini keknya gue tahu lagi ngomongin sapa haaa)

Masih banyak banget, mau saya ketik semua ah… ini sedikit di antaranya… , yang sata tulis di 3 note acakadul saya di samping ini, sebenernya di semua buku saya pasti ada, masih banyak buku yang berserak, tapi males ngumpulinnya, kapan2 deh saya ketik terus diupload filenya (deeeuhhh kayak ada yang peduli aja hahaha) 😛

Advertisements

8 thoughts on “Random Note

  1. menatapmatahari says:

    night16 said: Bah, campur bahasa kompeni *_*, macem2 aja nih mba lingga haha.. Jangan tembok rmh penuh coreta kayg gini ckck

    insyaallah, nti kalo udah punya tembok rumah pribadi 😛

  2. menatapmatahari says:

    afifahthahirah said: bundo, habis dari bengkulu?oleh2nya kok kaga nyampe ke tetangga neh… 🙂

    tetangganya kurang proaktif sih 😛 hehenggak bawa oleh2 banyak bun, secwaraa saya pulkam dengan bagasi minimalis, cuma backpack, ngeteng juga jadi males bawa banyak2 (alibiiii)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s