sesuatu

“Lihatlah bulan di langit” katamu saat aku sudah bersiap berekreasi di pulau mimpi.
“Males ahh” jawabku mulai menghitung domba di kepala satu dua tiga.
Sabil mendengar ocehanmu, aku menyerapahi kemalasanku.
Sekilas aku memberitahumu dengan suara beratku bahwa bulan di sini lebih indah, bintang di sini lebih banyak, lebih terang. Tapi aku belum pernah menikmatinya dari atas bukit indah di dekat rumah.
Entahlah kau dengar atau tidak.
Malam ini aku jadi ingin melihat bulan, melihat bintang, andai kau menyuruhku lagi.

nb: gak jadi naik bukit lihat bintang, pada ngacir gak ada yg bs nemenin ๐Ÿ˜ฅ

14 thoughts on “sesuatu

Leave a Reply

