Empat-Empat Gitu Deh

Tanpa Prakata:

1. Empat kerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan:

  • Guru privat
  • Guru SMP
  • Guru AKPER (sort of guru lah)
  • Guru SMA

2. Empat Profesi Yang ingin kamu lakukan:

  • Story Teller
  • Poet
  • Ah sebenernya saya pengen banget jadi artis (artis kamar mandi)
  • Teacher trainer (bukan lecturer ya!)

3. Empat Tempat tinggal yang pernah di tinggali:

  • Medan
  • Palembang
  • Bengkulu
  • Subang

4. Empat Negara/Daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi

  • all big islands of Indonesia
  • Prince Edward Island – Finland
  • Makkah
  • Palestina

5. Empat Film yang paling kamu suka:

  • Dead Poet’s Society
  • Forrest Gump
  • Flipped
  • The Pursuit of Happiness

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini:

  • Me and My Boyfriend (Mocca hahaahaha)
  • One in a Million (Bosson)
  • Because You Live (Jesse McCartney)
  • Seandainya (Sheila on 7)

7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini: Gak pernah nonton TV bok, tapi… kalo ada biasanya saya nunggu2in:

  • Musiklopedia
  • Indonesian Idol
  • *_* auk ah!
  • Gelap!

8. Empat buku terakhir yang kamu baca: *_* (hak dan bathil)

  • My Princess – Hyun Kyung Sohn
  • 9 Cara Praktis Menghafal AlQur’an (H. Sa’dulloh)
  • The Secret Forest – Enid Blyton

9. Empat Public Figur yang kamu suka saat ini: gak ada, gak tahu, entahlah.

10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini:

  • Lady Gaga
  • Syria
  • Hasil UN
  • Putusan Sela Agusrin

11. Empat hal tentang dirimu yang orang mungkin tidak tahu:

  • Suka ngomong sendiri (banyak yang tahu sih :P)
  • Suka nyanyi di kamar mandi (semua orang yang pernah serumah tahu)
  • Gak suka makan sayur (ibu dapur ada yang tahu)
  • Sering jatuh (cuma Allah dan saya yang tahu)

12.Empat website yg sering dibuka:

  • multiply
  • facebook
  • tumblr
  • wordpress 😛 hahaha social network semuaah

13. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi: tampak sombong, sekarang jarang maen *_* (sibuk pura2nya), tapi biasanya postingan yang saya lihat kalo nongol pas saya lagi buka MP:

  • raniuswah
  • topenkeren
  • ungunyalangit
  • ekohm

14. Empat MPers yang ingin kamu ajak kopdar: siapa aja bolleeh…

15. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini: Anda belum beruntung 😛

Akhirul kalam, thanks to topenkeren yang udah nimpukin saya buat nherjain tugas ini. Lebih dan kurang saya mohon maaf, assalamu’alaikum…

Advertisements

16 thoughts on “Empat-Empat Gitu Deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s