anak krakatau memanggil-manggil… aaagh… *galau liburan

anak krakatau memanggil-manggil… aaagh… *galau liburan

Advertisements

5 thoughts on “anak krakatau memanggil-manggil… aaagh… *galau liburan

  1. menatapmatahari says:

    Dan bagian gw udah kelar semua, yaitu nilai Bahasa Inggris dan halaqoh. Tinggal nungguin input nilai dari guru-guru mapel lain, terus rapat kenaikan kelas, tandatangan raport, terus bagiin rapot ke emak-emak dan bapak-bapak, terus pelatihan atau workshop entahlah apa nantinya, terus libuuuur. *_*Pengen ikutan ke Krakatau bangeeeet, tapiiii… tapi pengen ikut, tapi gimana dong, saya kan pengen ikuut, apa ikut aja ya? Sepertinya aku tak tahan dengan godaan itu. Maaf ya Pak Ben, BunTir dll, aku gak ke walimahan kalian tampaknya, kalau begini *_*.Jadi apakah kamu akan ke krakatau Ling?? Entahlah… masih gal-hauuu… Dari Bandung tanggal 29, dari tanggal 29. *_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s