Movies that Put Me to Sleep.

Pernah tidur di bioskop? Saya dong pernah. Kenapa yah? Bukan karena gak bagus sih, tapi mungkin karena terlalu panjang, atau karena sayanya yang emang rada capek. But really, these movies put me to sleep and didn’t make me regret losing all the scenes of them:

  1. Madagascar 3. Niatnya ke 21, pengen nonton Soegija, tapi karena tampaknya rekan nonton gak minat, kita ganti kesepakatan untuk nonton Men in black 3. Unfortunately, pas beli tiket, nggak tahu kenapa mulut si rekan berucap Madagascar. Haahhh!! Saya malah mingkem, fffuuhh dan entah karena saya gak terlalu minat atau karena filmnya membosankan, saya pun sukses terlelap dan bangun saat filmnya selesai. Padahal kiri kanan depan belakang orang2 pada gak berenti ketawa nonton film itu (kata Eling sih, saat dia ngeuh saya bungkam). hooohh… ya sudahlah. Tapi saya curiga, saya tidur karena nggak bisa beli pop corn deh kayaknya. Haha… waktu itu kita bener-bener gak punya duit lagi di tas, tinggal tujuh rebu. Jadi ya udah… tiduuur for the show.
  2. Imaginarium of Doctor Parnasus. Ini film yang luar biasa boring, and rasanya gak selesai-selesai, lama banget. Kalau di film ini, saya tidur dengan ikhlas deh.
  3. Harry Potter and the Deathly Hallow part 1. Jangan tanya kenapa, saya juga bingung. Tapi nggak lama sih, karena pas saya sadar ketiduran saya berusaha untuk menjaga kesadaran sampai selesai. Rugi…!
  4. Alice in Wonderland. Sebentar sih ketidurannya, about 10-15 minutes maybe. Pada bagian yang membosankan sepertinya.
  5. Di Bawah Lindungan Ka’bah. Haha…! Ada bagian yang menarik sih dari film ini, tapi yang bikin saya ngantuk kayaknya dialek Padang yang sabana dibuek2 do…

Sebenarnya seboring2nya film, saya nggak akan tidur kalau emang nggak capek. Tapi kalau udah capek, terus there’s not enough action, ya itulah yang terjadi :P. How about you? have you ever slept inside the cinema?

Advertisements

10 thoughts on “Movies that Put Me to Sleep.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s