Ciri-Ciri Jodoh

Sondang: Ling, ciri-ciri jodoh itu adalah, yakin banget.

Lingga    : Siapa yang yakin?

Sondang: Salah satunya (bisa yang laki aja atau yang perempuan aja), ciri yang kedua adalah nggak bisa nolak

Lingga   :  Jodoh banget tuh, cocok banget! Yang satu yakin, yang satu gak bisa nolak, jadi deh!

Advertisements

2 thoughts on “Ciri-Ciri Jodoh

  1. yantist says:

    ahahaha…. sampai sekarang aku masih bingung kalau ada yg nanya darimana taunya kalau dia adalah jodoh kita. Aku jawab yakin gitu deh, trus ditanya lagi, yakin dari mana? kayakna jawabannya juga di atas deh. Ga bisa nolak… :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s