Knitwear For Fathir

Ahad pagi itu, jam berapa tauk, pokoknya Gasibu masih sepi aja, saya ke Gasibu untuk melakukan misi-misi, sbb:

  1. Beli kado buat Fathir yang baru lahir, anaknya Mbak Ayi, tahu kan Mbak Ayi? :P, udah melahirkan aja, dan saya belum belum kasih kasih kado kado (kebiasaan), padahal waktu pulang si temen udah melahirkan, tapi emang nggak sempet sih.
  2. Beli tas kain yang bisa dilipat-lipat itu yang murah itu, bisa buat baju-baju or apa aja gitu deh, kalau misalnya pergi jauh-jauh. Secara saya mau pulang, dan udah mau start mindahin barang-barang kesayangan ke Bengkulu, biar gak usah bawa-bawa koper. jadi pas ke Subang lagi tuh tas tinggal dilipat-lipat and masukin ke ransel, jadi gak usah bawa koper,hurray!
  3. Kaos kaki 5000/3 (hiiii malu). Continue reading
Advertisements

Nikmat Hari Ini Yang Tak Terdustakan

Dapat kado dari language team, otaknya sih si boss next to me , Bunda Thika (i guess so). Ada beberapa item, dan 2 itemย  mini ini menjawab keinginan gue banget (yang satu rada gede, gak muat difoto wkwkwk) membuat kado ini jadi kado banget. ๐Ÿ™‚

Kita mulai dari item pertama bernama dompet. Udah beberapa kesempatan nge-mall and nge-pasar baru, gw pntang-panting nyari dompet yang kriterianya sbb: (1)Gak panjang, tapi gak pendek-pendek banget (2) Warnyanya merah, pink, atau orange (3) Tempat kartunya pas buat masukin kartu apa ajah (4) Ada tempat koin yang lumayan gede. (5) Modelnya, gak emak-emak banget, gak wanita dewasa banget, dan juga gak remaja-remaja banget. Dan dari beberapa kesempatan nge-mall dan nge-pasar baru dimana gw pontang-panting gitu deh, gw selalu gagal nemuin pengganti dompet ungu gw yang udah buluk abis. (Saking buluknya die ogah difoto). Continue reading

Travelling vs Fashion

Waktu jalan-jalan a.k.a Honey and Moon sama suami, saya dengan cueknya cuma pake kaos (yang lengannya gak panjang), ditambah jaket, jilbab kaos, and rok, yang warnanya alhamdulillah masih nyambung-nyambung aja which is merah, merah, pink sama oranye. Kalo baca warna-warna itu kebayangnya ngejreng nkali ya? Padahal biasa aja, biasa banget malah, kalo difoto mah gak asyik. Dan itulah baju kebangsaan saya kalau jalan-jalan yeyeyeaachh. Nyaman dan gak risih, bisa lompat-lompat dengan girang, dan rambut gak keluar-keluar. Beginilah…

Biasa Aja Kahn?? – @Tangkuban Perahu

Continue reading

Change!!

Ini tentang travelling yang baru gw claim sebagai hobi, mimpi travelling around Eropa, apalagi? kuliah s2 di Belanda, berjuta rencana yang dulu gw pikir hanya akan terlaksana kalau gw istiqomah menjaga status sebagai single. Ya tulisan ini adalah tentang hal-hal itu.

Lalu, bagaimana dengan mereka semua itu, saat saya gagal menjaga kesingle-an status saya? Kuliah di Belanda, walau akan amat sulit sekali jadi nyata, lanjut ke travelling around Europe yang akan mungkin-mungkin saja kalau saya berhasil kuliah di Belanda, dan jalan-jalan ke sana ke mari se-Indonesia yang bisa-bisa aja kalau lagi ada duit. Akankah semua terhenti? Linggakah itu yang menyerah dengan cita-citanya? Cita-cita yang mainstream itu ๐Ÿ˜› Continue reading

Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

Jatuh cinta itu gak gampang memang, buat orang kayak saya. Judes, cuek, sinis apalah namanya, sebut sajalah tidak punya perasaan yak! Tapi apakah benar-benar sulit?

Sebenernya nggak juga sih, kejudesan dan kecuekan itu adalah respon refleks saya pada hubungan yang tidak terlalu penting (menurut saya). Memang ada pilihan pandangan yang membuat saya terkesan judes dengan jawaban pendek-pendek bila ditanya, keengganan memandang, ekspresi muka yang gak peduli.

Lalu bagaimana akhirnya seorang Lingga yang cuek dan gak punya perasaan memutuskan untuk menikah? Continue reading

Roda Berputar

Yang dulu jilbabnya panjang, sekarang jadi pendek

Yang dulu jilbabnya pendek, sekarang jadi panjang

Yang dulu pake rok sekarang pake legging

Yang dulu pake jeans, sekarang pake gamis

Apakah roda berputar begini akan terjadi pada semua orang?

Yang dulu dan sekarang tetap sama?

Coffee Addicted

Ternyata gw berjodoh sama orang yang coffee addicted, jadi kopi pun mengantarkan rasaku, segelas setiap pagi, kental dan manis.

-pengen banget ngeblog, tapi gak tahu mau nulis apa *_*