To The East is Just a Dream

To the east is just a dream, was just a dream, never came true, never come true. Due to kepailitan of Batavia Air, jadilah gw gak jadi menginjak belahan timur nusantara. Fuufhhh, yang paling bahagia atas kenyataan pahit ini adalah suami. Jangan-jangan ini the answer of his prayer. Hikz…

Actually this is an old enough story, dari kapan itu si maskapai pailit, so penerbangan-penerbangan semua dibatalkan, begitu juga dengan penerbangan promo supermurah yang udah lama gw nanti-nanti, Ternate. Entah kenapa tiba-tiba pengen journalize this story, seems to be important very much-lah, takut lupa.

Dulu, beberapa bulan yang lalu, tiket yang bertanggal 17-19 Mei 2013 berhasil direbut, dengan harga super duper miring. DUlu, udah kebayang-bayang what kind of travelling it would be. tapi itu dulu, dulu banget, sekarang tinggal kenangan, beugh.

Baiklah, demikian tararengkyu
Lingga S Ambarita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s