Herbal Minded

Gak tahu kenapa, sekarang gw jadi herbal minded. Dulu suka males aja sama produk-produk yang ngakunya herbal, mahal eung. Tapi kalau dipikir-pikir…

Make panty shield yang herbal emang lebih nyaman, baik itu secara fisik maupun psikis, walau harganya berlipat-lipat ganda dari yang biasa. Tapi emang bezaaa.

Sejak minum habatassauda dengan rutin, gw ngerasa lebih fresh aja. Gw inget pas abis travelling around Bandung yang hot-hot pop dan menyeh-menyeh, secara jalan-jalannya bener-bener on foot and by angkot, gak pernah begini heee gw baru sadar. Eh karena pas di jalan gw gak minum mutivitamin apa-apa, jadilah pulang-pulang gw ngedrop dan langsung demam and meriang. Eh langsung aja gw bela-belain makan and minum habbats, woooww, besoknya langsung seger lagi bok.

Dari dulu emang gw gak terlalu suka minum obat-obat kimia yang dijual bebas. Kalau demam paling banter minum paracetamol, kalau udah sakit banget baru ke dokter, paling minum obat-obat dari resep dokter. Dulu juga suka batuk and pilek, biasanya gw biarin aja sampe sembuh sendiri, walau jadinya agak lama nempel tuh penyakit.

Nah sekarang, sejak minum yang herbal-herbal, gw jadi ngerasa lebih cepet sembuh tanpa obat kimia tentunya.

Buat kopi juga gw kurangin, walau kalau di rumah gw belum tahu gimana. Secara kopi sumatera tuh kan terkenal luar biasa. Suka ngikut2 suami deh. Nah, tapi gw kayaknya bakalan milih kopi radix aja yang caffeinnya minus.

Ehek, kenapa gw jadi macam sales begini…??

Haa, mungkin agak telat, dulu gw gak kebawa-bawa Herbal Wave, baru ini terdampar di site-site asoy tentang herbal-herbalan ala dokter hembing. Ini salah satunya cintaherbal.

Okeh, demikian info yang penting gak penting ini, terima kasih. 😛

3 thoughts on “Herbal Minded

  1. Sinta Nisfuanna says:

    sama, dari dulu gak suka dengan obat2an kimia, mungkin karena sejak kecil Umi lebih suka ngasih obat ramuannya, atau jamu kalau sakit. Sejak nikah, ternyata suami hobi ngasih asupan herbal, pas deh, makin jarang minum obat kimia 😀

Leave a Reply

