To Start You, 2014 :-*

semua itu ada karena, belas kasih Tuhanku…

Haaa, bingung mau nulis gimana, swear deh, tapi saya harus nulis. Tentang awal tahun ini, akankah saya menuliskan resolusi? Nop! Nantilah itu. Sekarang saya sedang antusias membayangkan keidupan baru yang Allah anugerahkan kepada saya.

Ah, kehidupan ini sempat saya nilai sebagai kehidupan mainstream orang-orang kebanyakan, dulu saya bilang terlalu ordinary. Tapi hey… nikmatnya yang mana yang mampu ku dustakan, karena benarlah, ini semua, semua ini, semua yang Allah kasih ke saya ini sungguh nikmatnya yang tiada terkira. 2012, 2013, dan 2014 yang masih menjadi misteri.

Desember 2012, yang tak diduga-duga. Menikah, bertemu seorang laki-laki yang Allah tuliskan sebagai jodoh saya, menjadi istri, berbakti. Ah jauh sekali dari bayangan saya sebelumnya. Tapi di sinilah sudah saya sekarang, tertatih, terseok, hingga akhirnya terbiasa, bahagia. Terima kasih Robbi…

Desember 2013, mengandung kamu baby, 6 bulan lebih sudah menjalani hidup dengan kamu di perut mommy… so excited, anugerah terindah merasakan gerak-gerikmu yang semakin intens, semoga sehat selalu kita berdua love.

Desember 2013, again… Hah, yang ini sangat tak terduga, di tengah kebosanan dan kegalauan menghabiskan waktu di rumah saja, Allah memberikan kesempatan untuk menghabiskan waktu di luar juga, nanti… Lulus tes CPNS… hehe, adeeeeuh, perasaan dulu bilangnya gak pengen jadi PNS deh. Tapi ya, swear, awalnya iseng dan berpikir “nothing to lose” aja, lagian formasi yang diterima cuma sebiji doang, dari ratusan pelamar yang diterima cuma satu bok, bagaimana bisa satu orang itu saya? Alhamdulillah, dengan Allah bersama saya, apa sih yang gak bisa?…  Gonna be an English laboratorian soon in IAIN Bengkulu… :-* (Auk, belum kebayang juga gawean macam apa itu, tapi alhamdulillah ya Allah)

Dan here we are, 2014… Istri, Ibu (insyaallah), laboran Bahasa Inggris, dan apalagi ya??

“ALLAHUMMA AINNI A’LA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA HUSNI IBADATIKA”.
Ya Allah jadikanlah kami hamba Mu yang sentiasa mengingati Mu dan Hamba mu yang sentiata
mensyukuri nikmat Mu, dan hamba Mu yang melakukan amal kebaikan karena Mu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s