Novel, Novelis, Gw, dan Apalah

Gw mau nulis novel dong, preeet, kali ini harus selesai, preet. Ah sudahlah jangan mencibir dirimu sendiri LIngga, walau bukan cuma kamu yang bermimpi jadi novelis terkenal, preet lagi ah!

Hahaha, gw sebenernya males nge-blog beginian. Sumpah!! ini mainstream bangeeeet, tapi apalah daya, i just cant hold my hands to type this kind of apalah.

Hemm, gw selalu punya ide yang menurut gw gak mainstream, tapi gw adalah gw yang masih harus baca, masih harus baca, dan masih harus banyak baca. Jadi ide yang menurut gw gak mainstream itu entah mengapa selalu jadi ordinary banget saat dieksekusi jadi chapter pertama. Aaaaagh.

Gw udah pake segala macam tips nulis novel yang ada di blog-blog menulis novel itu, tapi selalu saja

berakhir menjadi biasa-biasa aja…

Jadi ya sudah, chapter I berujung pada cibiran-cibiran gw sendiri atas tulisan gw yang aaagh… biasa bingiitz.

Tapi…

Emang pernah gw ngerampungin chapter I? *_*

Untitled

2 thoughts on “Novel, Novelis, Gw, dan Apalah

Leave a Reply

